Friday, April 14, 2017

Cara Membuat Sabun Cuci Piring

Cara Membuat Sabun Cuci Piring Penjelasan hanya saya adalah bahwa karena sehingga banyak dari saya benar-benar efektif solusi buatan sendiri termasuk Dawn Dish Soap, aku hampir selalu ada di tangan. Jadi ketika aku butuh cairan untuk mencuci sesuatu dengan tangan... Saya biasanya hanya mengubah itu.

Tapi karena aku benar-benar, benar-benar suka membuat produk saya sendiri bila memungkinkan... Aku pasti ingin memberikan ini mencoba. Jadi aku mulai melakukan riset dan jam kemudian hampir Maaf saya telah diambil ini! Apakah Anda menyadari berapa banyak berbeda "resep" ada di luar sana untuk pencuci piring cair? Banyak!!!

Aku punya waktu yang sangat sulit yang datang dengan kombinasi bahan-bahan yang saya suka, karena saya sedang mencari beberapa hal yang sangat spesifik.


  • Itu harus sederhana untuk membuat.
  • Itu harus memiliki hanya beberapa bahan.
  • Ia harus memotong lemak.
  • Itu bau baik. (atau setidaknya tidak buruk!


Dan akhirnya... itu tidak berisi sabun Kastilia. Tidak ada melawannya per se. Aku hanya tidak penggemar bagaimana rasanya di kulitku.

Oh dan aku tidak ingin membuat seperti GALON barang-barang! Saya hanya ingin satu botol. Jadi banyak resep buatan sendiri ini panggilan untuk membuat cukup untuk memasok pasukan kecil, sehingga menantang untuk menemukan tempat untuk menyimpan seluruh. Aku akan secara pribadi agak membuat kurang, lebih sering.

Tapi itu hanya aku. (Jika Anda ingin membuat lebih, kurang sering, Anda dapat dengan mudah double atau triple ini)

No comments:

Post a Comment