Friday, April 14, 2017

Cara Melembabkan Kulit Secara Alami

Cara Melembabkan Kulit Secara Alami Susu memiliki anti-inflamasi dan sifat menenangkan yang sangat membantu menyingkirkan kulit kering dan gatal. Plus, asam laktat dalam susu mengelupas sel kulit mati dan meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban. Ia juga membantu meringankan kulit Anda.

Rendam kain lap dalam susu dingin dan memakai kain kulit Anda kering selama lima sampai tujuh menit. Lembut cuci susu dengan kain lainnya yang direndam dalam air hangat. Dengan cara ini pelembab alami ini akan tetap pada kulit Anda.

Lakukan ini setiap hari. Tambahkan beberapa tetes air mawar ke empat sendok susu. Gosok solusi ini seluruh tubuh Anda. Biarkan selama 10 menit dan cuci tubuh Anda dengan air dingin. Ikuti obat ini dua kali sehari.

Madu
Madu dianggap salah satu pelembab alami terbaik sarat dengan sifat antioksidan, antimikrob, dan humektan.

Dengan demikian, hal ini membantu mengunci di kelembaban untuk membuat kulit Anda ekstra lembut dan halus. Plus, madu memiliki banyak vitamin dan mineral yang membantu meningkatkan kesehatan kulit Anda.

Sebelum mengambil bathtub atau shower, gosok madu seluruh tubuh Anda dan biarkan selama lima hingga 10 menit. Ulangi setiap hari untuk menikmati baik pelembap kulit.
Mengukur keluar sama bagian dari madu diproses, lilin, dan minyak zaitun. Lelehkan lilin lebah dalam panci kecil di atas api kecil. Hapus dari panas dan campuran madu dan minyak zaitun. Terapkan campuran ini seluruh tubuh Anda dan biarkan selama 10 menit. Kemudian mandi. Ulangi setiap hari atau setiap hari.

yogurt
Yogurt adalah agen hydrating kulit yang sangat baik. Plus, antioksidan dan sifat anti-inflamasi membantu menenangkan kulit kering dan gatal.

ypgurt obat untuk kulit kering Juga, dengan asam laktat konten membantu menyingkirkan setiap kuman atau bakteri yang dapat menyebabkan kekeringan atau gatal-gatal.

Menerapkan yoghurt segar pada wajah, tangan dan kaki dan lembut memijat ke dalam kulit Anda. Biarkan selama 10 menit dan kemudian mengambil bathtub atau shower. Tindakan exfoliating ringan yogurt akan menghapus kulit kering dan meninggalkan kulit Anda segar.

Melakukan ini sekali sehari.
Campurkan satu setengah cangkir yogurt dan tiga sendok makan Pure atau dicampur pepaya. Aduk beberapa tetes setiap madu dan jus lemon. Menerapkannya pada kulit Anda dan biarkan selama 10 menit sebelum mencuci itu dengan air dingin. Melakukan ini sekali seminggu.

Minyak kelapa
Minyak kelapa benar-benar baik untuk mengobati kulit kering. Ini memiliki baik jumlah asam lemak yang membentuk atas hilangnya kelembaban dari kulit.

Bebas Oleskan minyak kelapa hangat seluruh tubuh Anda sebelum tidur. Mencucinya di pagi hari. Lakukan ini setiap hari untuk membuat kulit Anda lembut dan halus.
Oleskan minyak kelapa pada kulit Anda kering setelah Anda mengambil bathtub atau shower. Ketika kulit hangat dan lentur dari mandi, minyak kelapa yang lebih mudah diserap. Lakukan ini setiap hari.

No comments:

Post a Comment